Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

Ngoceh Awal Bulan 3

Published by Furede Riko under , on 3/01/2010 05:15:00 AM

Yups... udah ada beberapa posting sejenis, yang inti kisahnya adalah memproklamirkan bahwa waktu berjalan begitu cepat.... >.<

Ga kerasa hari ini kita udah memasuki bulan ketiga dari 2010. Bulan Maret.... Mungkin terdengar klise, tapi memang betul-betul ga terasa, karena bisa dibilang belum ada aktivitas berarti yang telah terjadi, belum ada pencapaian signifikan dalam hari-hari yang telat berlangsung 59 semenjak pergantian tahun.

Bulan Maret adalah bulan yang menyimpan kenangan sedih, tepatnya 3 tahun berlalu. Tapi di luar itu, bulan Maret ini juga bakal dilengkapi dengan 2 produk Sakura Taisen yang akan rilis bersamaan. DVD live show Paris Live 2009, dan juga Sakura Wars So Long My Love. Dan masih sehubungan dengan itu, Live Show Teito pun akan diselenggarakan tanggal 6 Maret nanti.

Sementara itu saat ini sedang menanti kedatangan DVD Kouhei Tanaka 30th Anniversary. Barang udah dikirim semenjak tanggal 25, berarti sesuai perhitungan hari, dari hari ini sampai dengan tanggal 9 Maret barang bakal sampai di Indonesia. Yah, mudah2an aja bea-cukainya ga merusak kesenangan dengan menambah harga yang ga penting.

Okay, mungkin segitu dulu ngoceh di awal Maret, pagi2 pula....
Semoga Maret menjadi bulan penuh perjuangan dan penuh berkat Tuhan. Ganbarimasu!!!!
Peace y'all