Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

The Expensive Tables...

Published by Furede Riko under on 9/14/2010 05:52:00 AM

Yang merupakan judul hasil lawakan aku berempat...


Judul aslinya adalah The Expendables. Kemarin aku dan saudara2, kami berempat menikmati hari liburan terakhir-ku (yup, yang lain mah masih libur T.T) dengan mampir ke BSM untuk nonton film action berjudul The Expendables yang dibintangi para action star beken.

Film yang disutradarai dan dibintangi sendiri oleh Sylvester Stallone ini, merupakan proyek ambisiusnya untuk mengumpulkan pesohor film action yang pernah atau masih beken di masanya, di dalam satu film. Yah, cita-citanya tercapai dengan berhasil mengumpulkan: Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Gary Daniels, Steve Austin, Mickey Rourke, dan lainnya dalam satu film. Bahkan gubernur Arnold Schwazenegger dan Bruce Willis pun bersedia berperan sebagai cameo disini.

Secara overall, film ini sarat action, jadi untuk penggemar film action pasti bakal seneng. Kalo menurut aku pribadi sih, film ini terasa seperti: RAMBO & FRIENDS. Tema cerita dan jenis actionnya mirip banget Rambo, cuma dilengkapi dengan karakter lain yang punya khas masing-masing. Kendati demikian, sangat disayangkan karakterisasi kurang digali, bahkan terus terang aku sendiri sampai sekarang tidak ingat dengan nama-nama karakter yang mereka perankan. Dialog di antara karakter terkesan seperti filler dan sangat cheesy dan terkesan konyol. Seperti Jet Li yang mempermasalahkan tinggi badan, Mickey Rourke dan Stallone yang mengolok-olok kepala botak Statham, dan lainnya. Memang ada dialog yang cukup lucu antara Arnold, Bruce dan Stallone, tapi kalo orang yang ga ngerti sama genre film2 yang mereka bintangi, pasti gakan ngerti maksud joke di antara mereka.

Yah... mungkin seperti itulah, jadi kalo anda seneng action pastikan nonton film ini karena memang sarat aksi laga, dan kapan lagi bisa ngeliat para action star kumpul di satu judul. Tapi kalo ingin tontonan yang lebih bermutu, mungkin bisa mencari film lebih serius dan smart seperti Inception dan lain sebagainya...

Seudahnya kita kembali melakukan keliling kota sampai ke BORMA Setiabudhi demi mengumpulkan titipan yang herannya TIDAK ADA di BSM ck ck ck ck. Dua hari kemarin bener2 dihabiskan buat full keliling Bandung. Lumayan cape juga, sampai dari yang tadinya sempat ngerasa sedikit bosen libur, jadi mengharap hari ini masih libur hahahahaha. (Manusia memang tidak pernah puas)...

Sekarang siap-siap berangkat untuk kerja... back to work, Ayo semangat!!
Peace yo