Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

61 hari...

Published by Furede Riko under on 11/01/2010 07:07:00 AM

1 Nov...

yang berarti sudah tinggal 61 hari lagi (termasuk hari ini) untuk menutup 2010. Well.... belakangan lagi sering autis sendiri, dan akhirnya memproduksi beberapa karya baru hahaha. Karya apa yang dimaksud? Yang jelas di bidang seni. Kayanya cm keluarga dan sahabat terdekat yang ngerti autisnya di sisi mana (sayang banget ama bait keduanya uy T.T).

Yah tapi memang karena keterbatasan kondisi notebook yang udah agak berumur... jadi banyak hambatan, dan banyak distorsi baik dari sisi kualitas hasil maupun saat proses pengerjaan. Should I buy a new laptop?

Anyway, banyak kerjaan yang mendekati masa-masa kritis... Ada acara ini dan itu yang butuh konsentrasi tingkat tinggi, belum lagi dengan adanya event khusus pada tepat tanggal 28 bulan ini. Cuma bisa berdoa pada Tuhan untuk slalu memberi kekuatan. Badan udah mulai menurun kualitasnya... udah ampir 2 minggu lebih kerasa lemes (apakah gara-gara ga fitnes? atau gara-gara tingkat kesibukan meningkat?)... dan semenjak kemaren ditambah lagi gangguan di pencernaan. Ouuuch.... Yang jelas, awal Desember bakal LEGA banget hahaha...

Kunjungan kemarin ke GunBat membuat jadi pengen punya sahabat berkaki empat yang disebut Man's Best Friend hehehe. Kalau dipikir lucu juga kalo Canine disebut Man's Best Friend, apa karena cowo terlalu autis sendiri untuk punya sahabat dalam wujud manusia lagi? Hmmm.... Tapi cukup lah dengan meliat dari jauh aja, repot ngurusnya soalnya ^^. Bicara sahabat, jadi inget pengalaman liat sekelompok sahabat perempuan yang menghibur salah satu rekannya yang baru aja di-dumped ama cowonya, erat banget perhatian mereka... cuma laen kali buat mbak yang sedang patah hati, jangan pilih tempat nunggu angkot Sarijadi (depan Ariyanti) buat curhat ama sobat-sobat anda... dong! Jadi tontonan semua orang, dan meski sebagai manusia yang punya empati aku turut merasa simpati, jujur aja agak annoyed juga kalo anda nangis-nangis, putus cinta tepat 1 meter di sebelah diri saya T.T (Curiga orang nyangka, aku yang mutusin cewe itu Ouucch)

Sedikit rambling di awal November... and hey, kemarin kita ga ngerayain Halloween kan? Jangan dirayain, karena sayang buang-buang labu... mending dimakan hahahaha....

Peace ah