Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

Professor Layton & The Diabolical Box

Published by Furede Riko under on 9/06/2009 07:08:00 AM

Yup... semenjak minggu lalu aku lagi maenin game ini. Ini versi Amerika dari Layton & The Pandora Box, yang AKHIRnya dibuat versi Amerikanya. Di Jepangnya sendiri udah sampe game ketiga. Tapi memang sulit soalnya puzzlenya ada beberapa yang berbau Jepang banget...

Sama seperti game pertamanya, disini kita disuguhkan berbagai puzzle menarik. Keren lah, diacungi jempol seri game ini, karena bikin mikir 7 keliling sembari disuguhkan kisah dan gambar yang top.

Anyway, yang menyebalkan adalah sampe akhir minggu lalu aku udah bisa menyelesaikan kira-kira 25an puzzle. Eh kemarin begitu mau lanjutin, SAVE filenya ga kedeteksi. Alhasil, kemaren sore mulai maen dari nol lagi.... T.T yang sedihnya, jawaban2nya udah lupa semua, karena itu bener2 kudu dipikir matang2... Hiks hiks..

Kemarin dari pagi ampe siang mendampingi anak2 Integer Amazing Race. Konsepnya mantap si, cm keliatannya kurang direncanakan dengan optimal, karena banyak peserta yang jadi nyasar.... termasuk aku juga kebawa nyasar karena petunjuk yang kurang jelas.

Minggu ini hari istirahat...
Jangan mikirin kerjaan, tp lanjutin hobby dan maen game aja... biar ga suntuk!!! Hahahaha
Target hari ini at least 2 ato 3 Xperiors bisa jadi. Kemaren Phoenix udah jadi, mungkin setelah ini Suzaku dan Unicorn....
Ayo semangat Furede Riko!!!

Peace yo