Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

HOTTOSUUPU!!!!

Published by Furede Riko under , on 9/06/2009 03:18:00 PM

Barusan balik dari Istana Plaza untuk beli komik XX Holic nomor 4 yang setelah sekian lama baru terbit. Plus beli School Rumble 2 yang dijamin pasti bikin ngakak karena tololnya karakter2 disana.

Setelah dari Gramedia, kita mau makan siang. Awalnya mampir ke Ginza, resto baru yang baru buka. Tapi tidak dipersilahkan masuk karena penuh T.T jadi kita mampir ke resto sebelahnya yaitu HOTTOSUUPU. Disana menu utama adalah All You Can Eat Shabu2, yang ternyata harganya ga terlalu mahal yaitu 69rb per orang. Itu udah dapet appetizer, nasi dan bahkan desert. Cuma karena sebelum berangkat kita udah makan, jadinya makan side dish aja. Aku makan Teriyaki Don, Geo makan Chicken Katsu Don dan Mama beli Beef Salad.

Dan rasanya... WOW Mantap!! Recommend lah, terutama dengan harga yang dicharge-kan. Satu2nya kekurangan mungkin porsinya yang kecil, tp worth it lah buat harga segitu mah. Selain itu, Ocha dingin bisa refill berulang-ulang. Bener2 dah, servisnya menyenangkan....

Next time mungkin kita bakal nyoba Shabu-nya... mungkin nanti saat Grand Opening ^^

Setelah itu mampir ke Disc Tara dan ada DVD Transformers yang pertama. Setelah dipikir2, aku akhirnya beli yang 2 Disc Special Edition buat koleksi. Bayar pake Kartu Kredit, dan ditawari memakai Point Reward BCA. Yah aku pikir lumayan bisa ngurangin harga dikit, jadi aku oke-in... dan guess what? Aku jadinya beli DVD Original limited edition cuma dengan harga 16rb wkwkwkwkwk

Sampe seudahnya kita ngakak terus2an karena beli DVD Original, 2 Disc, Special edition pula... harganya serasa beli di Flower City hahahahaha. Mantap juga Point Reward BCA tuh hehehe.

Sekarang waktunya baca komik yang bejibun... ayo ayo ayo semangat!!! Hahaha
Peace yo