Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

Angka 5...

Published by Furede Riko under , on 9/07/2010 05:31:00 AM

Di tengah menikmati hari minggu, sembari melelapkan diri di dalam kantuk, setelah 4 hari sudah berlalu dari awal perempat terakhir 2010...

Satu fakta pun menguak di dalam benak pikiran. Satu hal yg lucu karena fakta sebesar itu bisa seakan lewat begitu saja tanpa tersadari di benak pikiran. Fakta besar yang bisa-bisanya baru muncul dalam ingatan setelah 4 hari berlalu. Angka 5... The Big Five... Apakah itu?

1 September 2005 - 1 September 2010 = The Big Five

Hal ini menjelaskan kondisi melow yang terasa begitu kuat dan tertuang pada posting sebelum ini (baca disini). Fakta apakah ini? Hanya orang-orang terdekat yang mengetahuinya, tapi tidak sesulit itu untuk ditebak.

Yg jelas, membuat hari Minggu kemarin menjadi sebuah perenungan besar. Kalo mengutip kata-kata seorang pembaca blog ini, maka hari Minggu kemarin diisi dengan MIKIR TERUS. Kadang memang menjadi beban saat kerjaan kepala kita MIKIR terus, tapi memang itu yg terjadi. Banyak berpikir, banyak berencana, dan lebih dari itu banyak banyak berDOA.

Tidak mau terjerat dalam stagnasi, tidak mau terikat dalam rutinitas yang menenggelamkan jiwa dan diri... fakta bahwa hal ini bisa terkuak setelah 4 hari berlalu saja pun, sudah menunjukkan pertanda yang kurang wajar.

I NEED to move FORWARD...

I HAVE to move FORWARD...

Tuhan, biarlah kehendakMu SAJA yang jadi di dalam hidupku...
Peace yo