Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

Mall Raider Akhir Tahun... (Part 2 - "A Xmas Present For Me")

Published by Furede Riko under , on 12/29/2010 08:02:00 AM

Melanjutkan part kedua dari Mall Raider...

Selasa pagi kemarin masih membawa emosi yang betah memanas di kepala... untungnya malam sebelumnya sempet nonton Movie Doraemon sehingga mayan meredam emosi tersebut. Pagi-pagi bangun tidur langsung project autis karena terinspirasi movie tersebut. Meski hasilnya ga terlalu maksimal (karena microphone udah pertanda harus diganti), tapi emosi bisa meluruh karena bisa melepaskan perasaan dengan jerat jerit teu pararuguh....

Dapat kabar dari tetangga bahwa kucing betina ex-peliharaan Tante sudah 'kembali ke alam'. Memang sebelum Natal sudah ada pertanda bahwa kucing ini gakan bertahan sih... Yang mungkin itu yang terbaik buat dia, kasian dan sedih juga kalo inget kelakuannya yang senang gigit jempol kaki cowo-cowo. Salah satu jempol kaki favoritnya adalah milik Mr. Chaud.... T.T
*IN MEMORIAM OF BARCHE / DORA* 

Datanglah para ponakan yang kepengen menikmati liburan dengan jalan-jalan. Tanpa ba bi bu dan tanpa planning, alias dengan segenap spontanisme akhirnya kita putuskan jalan-jalan rame-rame ke Paris Van Java Mall. Tanpa tujuan mau beli apa apa, karena memang hanya ingin olahraga kaki dan mata aja. Dan bersiap-siaplah kita untuk berangkat. Tiba-tiba dapat telepon dari Mama Mertuanya Hana.... yang nawarin mau nganterin naek mobil. Waaaahhhh.... hari kemarin memang berbeda banget dengan hari Senin. Kalo hari Senin auranya penuh amarah dan esmosi, kalo kemarin banyak spontanisme yang menyenangkan. Jadi kita dijemput dan didrop di PVJ.

Kereta Kencana MCU... Wew....

Sampe di PVJ, foto-foto dulu di depan kereta Santa Claus. Tebak buatan siapa? M.C.U. Oouch.... pernah denger dimana yah itu? Dejavu banget, sembari libur malah diingatkan tempat kerja. Selain itu juga, kita baru sadar kalo ada taman bunga matahari di tengah alun-alun PVJ. Waaaahhhh.... keren banget, jadi kita foto-foto lagi plus sempet dapet foto lebah yang lagi maen-maen di antara bunga ^___^. Taman ini mengingatkan kenangan masa kecil karena dulu waktu SD aku pengen banget punya taman bunga matahari, sampe almarhum Papa bela-belain cari bijinya... (yang tidak pernah jadi taman karena saat baru tumbuh dimakan tikus).
Himawari!!! Pas banget dengan lagu Yama-P yang aku lagi demen banget...

Seudah itu kita mulai jalan-jalan di lower ground, mampir ke GameMaster untuk main-main disana dan berakhir dengan makan J-Cool di J-Co. Makan es yoghurt rame-rame memang rasanya beda hahahahaha. Plus ada personil Young Boys atau apa namanya itu yang tampil di Indonesia's Got Talent. Setelah itu kita mau mampir ke KFC, namun karena penuh banget akhirnya malah lanjutin jalan-jalan. Sempet mampir ke Blitz dan hampir aja mau nonton, cuma waktu kita sampe kesana film-film bagusnya udah keburu lewat tayang dan malas buat nunggu lama buat sesi berikutnya. Jalan-jalan berlanjut dan kita nyampe ke Gramedia, dimana aku beli buku bagus untuk belajar Bahasa hehehehe.

J-Cool asyiknya rame-rame hahaha

Setelah dari Gramedia, kita berencana untuk makan namun lagi-lagi penuh dan ga kebagian tempat. Setelah milih-milih, tercetuslah ngidam-nya Papis yang pengen makan GOKANA TEPPAN, yang ada di Ciwalk... dan akhirnya.... jadilah apa yang diidamkan. Kita keluar PVJ dan berangkat untuk makan siang di Ciwalk wkwkwkwkwk. Tentunya Papis makan Super Xtra Hot Ramen... kalo aku sih, cukup yang Xtra Hot aja, karena khawatir akan ada serangan-serangan ga enak di perut wkwkwkwk.

Walau hypenya Xtra Hot Ramen, tapi ada juga yang 'beda' sendiri dengan pesan Bento

Usai makan kita kembali melanjutkan jalan-jalan di dalam Ciwalk. Putar-putar dan keliling-keliling, dan akhirnya aku memuaskan ngidam aku sendiri dengan makan Okonomiyaki Waaaaaahhh!!! Rasanya lebih enak yang di bazaar Maranatha, tapi ini juga enak untuk memuaskan rasa ngidam. Selain okonomiyaki kita juga makan Takoyaki hehe. Setelah itu sembari menunggu koko dateng, maka kita santai-santai duduk-duduk di depan The Kiosk yang dulunya adalah Cing Wan. Ternyata si Koko mau mampir makan malam dulu jadi kita lanjut jalan-jalannya deh. Dan kita kembali masuk ke Mall, dan mampir ke Animart.

Di dalam Animart, sudah menunggu action figure Sakura Taisen yang sudah bertahun-tahun ga pernah laku. Keliatannya action figure itu memang menunggu untuk dibawa pulang oleh aku, karena dari dulu ga pernah ada yang nyentuh. Dan jadilah kehendakku hahahaha. Aku pulang jadinya tidak dengan tangan kosong tapi membawa hadiah Natal khusus yaitu gachapon Sakura Taisen yang memang sedari dulu aku pengen banget cuma ga pernah kesampean.... ^^. Hadiah Natal dari aku, oleh aku dan untuk aku sendiri.... Waaaaahhh!

View Sensa Hotel dari SkyWalk memang sangat keren...

Kita kembali melanjutkan jalan-jalan dan juga foto-foto di SkyWalk sembari menunggu kedatangan si koko yang menjemput kita pulang. Puncak acara adalah.... makan di KFC wkwkwkwkwkw. Akhirnya kesampean juga pengen makan KFC yang sewaktu di PVJ tertunda karena penuh.

Ga ikutan makan, karena kenyang Okonomiyaki, tapi numpang foto aja hahahaha

Benar-benar hari yang melelahkan sampe kaki pegal banget.... seudahnya di rumah aku nonton Pokemon Movie Zoroark. Baru tidur jam 12 malam, benar-benar melelahkan.... tapi yang jelas sangat fun terlebih bila dibandingkan dengan hari Seninnya yang penuh keki dan esmosi.

Hari ini bakal ke Mall mana ya? Hahahahaha.... Menikmati hari-hari terakhir 2010 harus dengan kegembiraan, walau kocek terkuras terus hahahaha

Yang jelas hari ini 'terpaksa' istirahat dulu di rumah karena badan ga kompromi, mungkin kecapean 2 hari berturut-turut Mall Raider. Rencana mau nge-boseh ria jadi ketunda besok.... skarang hibernasi dulu supaya besok bisa super fit, sapa tau ada spontanisme-spontanisme lain yang tidak terencana hahahaha

Tidur dulu ah... Peace yo...

Merry X'mas Furede Riko-kun!!! (^^)/