Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

Manga GRATIS!!!!

Published by Furede Riko under on 4/19/2009 05:42:00 PM

Aku acungi jempol buat toko buku Gramedia IP dan juga Gramedia m&c selaku penerbit komik2 terjemahan...

Kemaren lusa aku dapet email dari milis Gramedia IP kalo member milis dapat satu kehormatan untuk memiliki 1 buah manga original (asli jepang atau korea) secara cuma-cuma... awalnya aku pikir ah cm sekedar promo belaka.... eh....

Kemaren, sekalian beli kado ultah buat ponakan... mampir bentar ke Gramedia IP untuk lihat2 buku baru dan akhirnya beli majalah doang. Nah sempet mampir ke customer service nanya soal promo itu, dan ternyata.... BENERAN. Aku disuru milih langsung salah satu dari buku komik asli tersebut yang diletakkan disana. Hal laen yang menyenangkan. CSnya bilang, kalo bisa ngajak teman buat gabung sbagai member milis... dapet satu komik gratis lagi. Wah wah wah... langsung aja si Geo aku daftarkan, dan hasilnya... aku dapet 1 komik gratis lagi, dan Geo dapet 1 juga.

Akhirnya hanya dengan beli majalah seharga 35ribu, aku membawa pulang 3 manga original. Dua diantaranya adalah "Sakura Taisen" volume 2 dan 4 yang masing2 harganya 540 yen. Geo milih yang "Aqua" (prequelnya "Aria") yang harganya 520 yen. Kalo dihitung2 total kita dapet barang gratis seharga 1500an yen. Coba dikalikan dengan kurs yen skarang...! WOW!!!

Bener2 top abis lah Gramedia. CRMnya jalan banget ehehehehe. Five thumbs up!!!
Peace yo (^^)v