Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

EMOSI!!!!

Published by Furede Riko under on 9/19/2009 10:32:00 AM

Dari kemaren udah libur, tapi ga berenti2 ada 'teror' dari pekerjaan. Khususnya dari apa? Guess what... ANAK BIMBINGAN!!!! Dan lebih spesifik lagi, dari program Studi S1 IF. Soalnya apa, deadline pengumpulan tuh pas tanggal 25 alias pas masuk setelah libur. Selama sebelum libur asik sendiri santai2, sekarang disaat dosennya sedang menikmati liburan dikejar2 buat meriksain laporan????

What kind of attitude is that??? Dimana etika dan kesopanan itu berada? Apakah memang tidak pernah diajarkan di perkuliahan???

Ini baru aja dibuat geram karena menerima sms ga sopan... bisa dibilang damai sejahtera jadi rusak. Seketika jadi emosi...

Terus terang kalo diinget2. Waktu jaman aku kuliah, ga pernah berani untuk ga sopan dan melangkahi otoritas dosen pembimbing. Palagi nyuru2 pembimbing meriksain laporan karena dikejar deadline. Well... yang dikejar deadline itu siapa sebenernya? Mahasiswa ato Dosennya? Yang Pembimbing siapa? Dosen atau Mahasiswanya? Kalo dosennya sedang sibuk apakah lantas bisa diperintah disuru2 buat ngerjain kewajiban mahasiswa???

Benar2 dah, hari libur dirusak oleh aksi2 dari mahasiswa yang ga punya etika dan sopan santun. Kebangetan bener... yang jelas kalo dengan mood seperti ini, ga heran kalo aku nanti menggugurkan mahasiswa bimbingan sendiri saat Sidang. Kelakuan yang ga bisa ditolerir... ck ck ck

Apakah anda juga seperti ini? Hey... watch your attitude okay!! BEHAVE!!!
Peace yo.... >:o .....