Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

HeartCatch Precure...!!! Sanjou!!!

Published by Furede Riko under , on 2/21/2010 09:11:00 AM

Selama ini menurut aku tema cerita dari genre kisah Precure itu agak-agak konyol.... Hahaha

Tapi entah kenapa, kayanya aku bakal ngikutin kisah dari judul Precure terbaru, yaitu HeartCatch Precure... Dari episode pertama, udah langsung action, dan actionnya agak beda dengan yang aku tau dari Precure-Precure sebelumnya. Okey, kisah ini memang model-model serupa dengan Sailor Moon atau Tokyo Mew Mew. Tapi kayanya ada something different here...

Dan ga tanggung-tanggung, seiyuunya beken2... Aku sendiri sampe kaget, melihat Nana Mizuki sebagai tokoh utama, plus didukung oleh Fumie Mizusawa sbagai partnernya. Dan yang mengagetkan, nama-nama seiyuu besar berdiri juga di balik layar entah sebagai pengisi suara antagonist, atau side character. Ada Chika Sakamoto, Urara Takano, Motoko Kumai, dan Minami Takayama... ya, si detektif Conan ^^



Kayanya didukung dengan cast yang seperti ini, bakal jadi bagus. Soalnya kerasa banget, dari episode pertama, udah beda feelnya. Bahkan lagu temanya yang biasanya konyol pun, kali ini terdengar oke... Wkwkwk.


Yah... keliatannya aku bakal coba follow kisah ini, palagi TVNihon juga bakal secara rutin merilisnya.
Semoga tidak mengecewakan....


Peace yo...