Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

Nihongo ni P&W part 2 - 400th post...

Published by Furede Riko under , on 5/26/2011 11:31:00 AM

Part 2 and probably the last one for now...

Seperti yang aku tulis sebelumnya, ada 4 buah lagu minus one... kemarin aku posting  3 buah, nah sekarang berarti yang terakhir. Entah mungkin sedang kreatif, dan dapat ilham dari My Father...

Nah inilah dia lagu terakhirnya, selamat menikmati

"Ougon Yori mo"
金よりも

(Melebihi Emas Sekalipun)
Original Title: "Lebih Dari Emas"

KIMI no shinryo ni waga no inochi wa
KIMI no tame nara zenbu ni wa kyouyou zenyou
キミの神慮に我がの命は
キミのためなら全部には供用善用

Dalam kehendakMU, hidupku ini
Jika untukMU, seutuhnya kuberikan untuk dipakai 

(*)Tenrai honoo ni haraikiyomete
Doguu no you ni (setsu ni) katachibukuru yo
天来炎に祓い清めて
土偶 のように(切に)容作るよ

Murnikanlah dalam api dari surgawi
Bentuklah aku (dengan sungguh) selayaknya tanah liat

(**)Houseki yori ougon yori mo
KIMI no me ni wa waga sugureru
KIMI no yasashii hikari ni nareru
Gouteki tenka oyobi

宝石より黄金よりも
キミの目には我が優れる
キミの優しい光に成れる
強的天下お呼び

Di mataMU aku melebihi
Permata, bahkan emas sekali pun
Aku ingin menjadi cahaya kebaikanMU
Itulah panggilan surgawi yang agung

Chiisai dakedo mata erabareta
Kazu kazu kizu mo KIMI no te ni shiroi kawaru
ちいさいだけどまた択ばれた
数々疵瑕もキミの手に白い変る

KAU tetap memilihku meski aku kecil
Di tanganMU segala keburukanku pun KAU ubah menjadi putih

(Repeat * & **)

Sebenernya ada beberapa lagu lain yang pengen digarap, seperti "Shout to The Lord" dan lainnya, khususnya yang upbeat... cuma aransemen juga musti agak dibuat J-Pop dikit dan itu yang susah. Next time, kalau ada kesempatan deh... Tunggu Tuhan yang bekerja aja...

Anyway, melenceng sedikit dari topik... Sebenarnya dari awal bulan aku sudah merencanakan untuk mengakhiri tulisan blog pada posting ke 400... dan ini adalah posting ke 400... Omedettou!! Hahaha

Alasannya kenapa? Well... banyak yang udah berubah, dan antusiasme untuk blogging udah ga seperti dulu lagi. Tapi aku belum pasti juga apakah ini benar-benar posting terakhir, karena sesuai target dan rencana harusnya di-ending-kan WITH A BLAST.... dan ini hanya posting biasa aja, nothing special... Jadi mungkin akan ada posting berikutnya, tapi WHO KNOWS WHEN...

Yah, sementara waktu... mungkin aku akan ga terlalu aktif di blog... Nobody will miss my post or have been reading it anyway. Banyak pesan yang ingin disampaikan pada orang-orang tertentu melalui blog ini, namun kelihatannya udah ga bisa tersampaikan lagi. Itu hanya salah satu alasan kecilnya. So, thanks for everyone who read this... I don't know if I will be back in a short period time after this, but I can tell you that I am a man of MY WORD... and I intend to keep it... So, don't expect new post soon hehehe...

Still, this is not and definitely NOT a farewell post.... Just a regular one, so I might be back... I might not... We'll see about that later...

Peace y'all