Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

Sayounara, Mata Au Hi Made...

Published by Furede Riko under , on 5/30/2011 07:23:00 PM

Yang artinya "Selamat Tinggal, Sampai Hari Kita Bertemu Lagi"...

Maksudnya apa? Menyambung posting sebelumnya  yang dilakukan beberapa hari lalu... maka dengan ini dengan resmi aku menyatakan untuk memasuki masa Hiatus, atau singkat kata bakal offline dulu dari blog untuk jangka waktu yang mungkin tidak sebentar (mungkin beberapa minggu... mungkin beberapa bulan? mungkin juga gakan posting lagi? mungkin saja...). Pas banget kemarin dapat kesempatan buat rekam sebuah lagu yang pas banget buat menutup rangkaian blogging, jadi jika pengumuman pada posting sebelumnya masih tentatif, maka di posting yang kali ini udah bener-bener resmi, sekaligus ditutup dengan pesan yang ingin disampaikan lagu tersebut.

Lagu dari anime movie Piano no Mori, yang dibawakan oleh aktris Nao Matsushita. Berisikan mengenai pesan perpisahan... Silahkan didengar pesan yang dimaksud...

Moonshine ~Tsuki Akari~
Terang Rembulan
from Piano no Mori
by. Nao Matsushita

Onegai  soba ni ite yo  sugu ni nemuru kara
Tsuki no kagayaku yoru ga  madobe made kiteru


Tolong, tetaplah disisiku sebentar lagi, karena aku akan segera tertidur
Jendelaku dihiasi oleh langit yang diterangi rembulan

Kokoro ni kaketeta  kagi o hazushita

Hatiku yang dulu terkunci pun kini sudah terlepas

Itami sae mo  itsuka wa  omoide e to kawaru kara
Yasashii yume o minagara  nemuritai  asa ga kuru made

Bahkan rasa sakit pun suatu hari nanti akan menjadi kenangan
Oleh sebab itu, aku ingin tertidur dalam mimpi yang tenang, sampai pagi yang baru tiba

Shiawase na yoru ga aru  nemurenai yoru mo
Sono dochira mo  anata ga  watashi ni kureta ne

Ada malam yang terasa bahagia, ada juga malam dimana aku tidak bisa tertidur
Semuanya adalah pemberian darimu untukku

Ashita wa watashi mo  mori o de te yuku

Dan besok pun, aku jua akan meninggalkan 'hutan' ini

Hashiridashita omoi no yukisaki wa shiranai kedo
Hikari no terasu kanata e  susundeku  shinjiru mama ni

Meski aku tak tahu harus bagaimana menangani berbagai pemikiran yang terus berlari ini
Namun aku percaya, akan dapat tiba di kejauhan yang diterangi cahaya itu

Hoozuri shitara  tokechai sou na  yokogao
Tonari ni zutto  itai kedo...

Saat kudekatkan pipiku padamu, seakan wajah kita akan melebur bersama
Meski aku ingin selalu berada di dekatmu, namun...

Yume no mori ga sugoshita  toki o kitto wasurenai
Saigo no  wakare janai yo

Aku pasti takkan pernah melupakan kala melewati 'hutan impian' ini
Ini bukanlah perpisahan terakhir dariku

Arigatou  yawarakana hibi
Sayounara  mata au hi made...
Terima kasih sebesarnya, untuk hari-hari yang penuh kehangatan
Selamat tinggal, sampai hari kita bertemu lagi...

Youtube link: http://www.youtube.com/watch?v=1_6M6ZrsMGM
My Cover Youtube:


Lagu ini adalah lagu yang cukup lama, tepatnya dirilis tahun 2007, yang berdekatan dengan dimulainya blog ini. Nah dulu memang suka, namun ga terlalu peka dengan isi liriknya, karena dulu belum kuat bahasa Jepunnya. Begitu kemarin ini dapat kesempatan mendengar lagi, baru sadar kalo liriknya mengena banget buat tema blog ini (hutan), dan tepat banget buat dinobatkan jadi Swan Song blog ini.

Buat aku pribadi masa-masa blogging adalah seperti melalui sebuah hutan penuh impian. Itulah salah satu alasan kenapa tema desain blog ini, adalah hutan yang diterangi cahaya. Cahaya itulah yang hendak kutuju. Beberapa kali aku ingin mencoba mengganti layout blog, dan tema desainnya... namun aku merasa belum sampai kesana dan belum bisa diubah.

Yah, seperti yang disampaikan lagu tersebut... kini sudah saatnya untuk 'tidur', menutup mata dan menanti pagi yang cerah datang. Banyak hal yang terjadi sepanjang menulis blog ini, namun semuanya menghiasi malam-malam yang penuh kenangan, serasa melalui mimpi yang panjang. Biarlah saat ini aku pun ter'tidur' bersama semua impian itu, sembari menanti 'Sang Fajar' tiba. Meski ada perasaan sedih dan sepi yang terasa, namun semua ini dilakukan atas dasar yang terbaik...

Terima kasih buat semua yang secara rutin rajin membaca blog ini, buat semua yang pernah komentar (meski bisa dihitung jari), dan buat semua yang rela men'dengar'kan ceramah, keluh kesah, dan impian dari seorang Furede Riko melalui blog ini. Blog ini sudah jadi sarana untuk menyalurkan aspirasi, dan itu tidak atau jarang dapat terjadi di dunia nyata. Untuk itu, mohon maaf sedalam-dalamnya bila ada hal yang kurang berkenan, jika ada idealisme yang tidak sepaham, atau ada kata-kata yang tidak mengena. Selain itu, ada juga janji yang belum bisa ditepati... (salah satunya tulisan mengenai golongan darah). Jika suatu hari aku kembali, maka aku akan mencoba menepatinya... Mungkin jika Tuhan masih memberikan kesempatan dan nafas kehidupan.

2008-2011... 401 posting... Semuanya menghiasi 'hutan impian' yang segera akan kutinggalkan...
Terima kasih semuanya, mohon dukungan doanya agar aku bisa mencapai 'cahaya' yang selalu dicari itu...

Peace for you all, Jesus Christ Bless U all...


Sayounara... Mata Au Hi Made...