Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

Back for Christmas!!!

Published by Furede Riko under , on 12/22/2011 05:59:00 PM

Whassup everyone? Hehehe

Pakabar semuanya? Long time no blog hehe. Setelah sekian lama hiatus, khusus untuk Natal aku kembali posting di blog ini. Mungkin banyak yang belum tahu, tapi semenjak September aku aktif di blog yang baru yang khusus dibuat men-showcase lagu-lagu cover yang aku nyanyikan hehehe. Bisa dibilang 'adik'-nya my Art Site yang ikutan hiatus juga karena lebih banyak fokus ke yang baru. Maklum, lagi seneng jadi artis super-lokal neh (home recording). Ini alamatnya:

*WARNING for explicit ENGLISH contents XD*

Sesekali mampir kesana ya! Sekalian latihan i-ing-gris-an plus je-je-pun-an hehehe

Posting ini khusus untuk memberikan sebuah kado buat semua (sebenarnya udah diposting di blog itu), dalam bentuk beberapa lagu yang pengen aku bagiin buat semua orang. Mungkin bisa membantu melengkapi persiapan menjelang perayaan hari-H yang sudah tinggal 3 hari lagi. Ini dia, my Xmas gifts for you all:



Specially dedicated to my dearest people in my life...
Semoga jadi berkat buat semua yang mendengar! See you soon...
Peace yo \(^v^)/

NB: Semenjak blogger ganti tampilan, blog ini jadi rada aneh keliatannya karena fitur READ MORE... nya jadi kacau. Mudah-mudahan nanti sempet ngerapiin lagi deh... (alias mudah-mudahan mulai rajin posting lagi disini. Perhaps in 2012 hehehe)