Furede Riko... Sanjou!!!

Irrashaimase! Ore wa Furede Riko!
Koko ni wa o-tanoshimi ni yoroshiku onegaishimasu!!!

"Taiyou no Uta"

Published by Furede Riko under , on 10/12/2009 04:01:00 PM

"Taiyou no Uta"
(Song of the Sun)
Theme Song of Drama "Taiyou no Uta"
by. Erika Sawajiri as Kaoru Amane

Furuete iru watashi no te ni Hajimete kimi ga furete
Yasashii kimochi atata kasa ni Yatto kidzuita n da
Tanganku bergetar, saat pertama kali menyentuhmu
Karena perasaan hangat dan lembut ini, yang membuatku sadar

Tozashita mado akereba Atarashii kaze ga fuita
Ternyata jika jendela yang tertutup itu dibuka, maka desiran angin akan masuk memberi kesegaran

Waratte naite kimi to deaete Mieru sekai wa kagayakidashita
Himawari yureru taiyou no shita de Kanjite ita kaze wo kimi wo
Semenjak bertemu denganmu, aku tertawa, aku menangis, dan duniaku serasa bercahaya
Di bawah mentari, bunga matahari pun menari-nari, dan aku bisa merasakan angin, dan juga dirimu

Shinjiru koto mayou koto mo Tachidomaru koto mo zenbu
Watashi ga ima koko de ikiteru Kotae kamo shirenai
Hal-hal yang kupercaya, hal-hal yang kuragukan, semua hal yang tertutup pun
Sekarang, saat ku hidup di tempat ini, semuanya tetap tidak kutahu jawabannya  

Monokuro no mainichi ga Irozuite yuku youni
Hari-hari yang selalu kelabu, kini seperti diliputi oleh berbagai warna

Waratte naite kimi to deaete Tsuzuku mirai wa kagayaiteita
Himawari yureru taiyou no shita de Watashi no mama ashita wo utau yo
Semenjak bertemu denganmu, aku tertawa, aku menangis, dan entah kenapa aku percaya masa depan nanti tampak cerah
Di bawah mentari, bunga matahari pun menari-nari, aku mau tetap seperti ini, dan menyanyikan tembang tentang esok

Kagiri aru hibi wo tomaranai jikan wo Dore dake ai seru kana?
Ai seru yo ne? Kimi ga ireba hikari sae mo Sorasanaide
Namun hari-hari ada batasnya, waktu terus berganti, seberapa banyak kau sayang padaku?
Kau sungguh sayang padaku kan? Karena jika itu betul, maka cahaya itu takkan sirna dariku

Waratte naite kimi to deaete Tsuzuku mirai wa kagayaiteita
Himawari yureru taiyou no shita de Watashi no mama ashita wo
Semenjak bertemu denganmu, aku tertawa, aku menangis, dan entah kenapa aku percaya masa depan nanti tampak cerah
Di bawah mentari, bunga matahari pun menari-nari, aku mau tetap seperti ini, dan masa depan..

Arigatou tsutaetai ima nara ieru yo Sugoshita kisetsu mo wasure wa shinai yo
Himawari yureru taiyou no you ni Watashi no uta kimi wo terasu yo
Terima kasih, kusampaikan, selagi masih bisa. Berbagai musim yang kita lalui bersama, takkan pernah kulupakan.
Seperti bunga matahari, yang serupa dengan mentari, biarlah laguku ini terus menyertaimu...

Watashi no mama kimi wo kimi wo
Dengan diriku yang tetap seperti ini, dan dirimu, dirimu...


Lalalala…

...

Lagu lain yang patut diacungi jempol karena liriknya yang begitu indah. Ini salah satu lagu favoritku. Theme song dari film Taiyou no Uta, yang serupa dengan 1 Litre of Tears, juga diakhiri dengan perpisahan. Namun lagu ini membawa pesan film itu dengan sangat baik, karena perjumpaan dengan orang-orang yang dikasihi telah merubah hidup, maka lagu ini pun disampaikan, untuk ucapan terima kasih buat semua orang yang dekat di hati.

This song is dedicated to the people I love my family, my brothers, my friends... Kata terima kasih mungkin tidaklah cukup untuk diberikan pada kalian. Thanks all for all....
Peace yo